Nama Guru : Tri Paryanti, S.Si
Mata Pelajaran : Matematika
Kelas : X.1 dan X.2
Pertemuan : ke 6
CP : Peserta didik dapat menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan sistem persamaan linear tiga variabel dan sistem pertidaksamaan linear dua variabel. Mereka dapat menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan persamaan dan fungsi kuadrat (termasuk akar imajiner), dan persamaan eksponensial (berbasis sama) dan fungsi eksponensial.
Tujuan Pembelajaran : Peserta didik dapat menggunakan persamaan Eksponensial berbasis sama dalam menyelesaikan masalah
Materi : Persamaan Eksponen
Metode : Pendekatan scientifik dengan model Discovery
Strategi : Diskusi dan tanya jawab
Kesimpulan :
Untuk mempelajari persamaan eksponen peserta didik harus dapat mengingat dan memahami sifat - sifat bentuk pangkat (Eksponen) karena dalam penyelesaian dari persamaan eksponen sifat - sifat eksponen memiliki peranan yang sangat penting.
Pengembangan Materi :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar